Keunggulan tanah di indonesia menyebabkan beragamnya flora dan fauna,namun kelestarian flora dan fauna tersebut terancam oleh keberadaan manusia,sebagai pelajar apa yang dapat kalian lakukan untuk turut melestarikan flora dan fauna??

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:18:25+07:00
Menanam pohon untuk temapat hidup fauna
2 5 2
2014-08-26T20:18:58+07:00
Ikut serta dalam acara pelestarian flora dan fauna
-tidak merusak tumbuhan dan tidak menyiksa binatang
1 5 1