Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:19:08+07:00
Karna Al-qur’an di buku kan..
Semoga membantu
2014-08-26T20:22:57+07:00
Dari bahasanya,Kalo qur'an dibukukan
terimksh sudh membntu
saya ingin menambahkan lagi perbedaan antara itu. 1. ajaran Al - qur'an universal untuk seluruh manusia sampai akhir zaman dan dapat diamalkan kapan pun dan dalam segala zaman, 2. Al - qur'an masih seperti yg diturunkan kepada Muhammad sedikit atau hatta satu pun huruf sekali tidak pernah berubah, 3. bahasa al - qur'an tetap menjadi standar bahasa arab modern, 4.kemurniannya terjamin terus