Jawabanmu

  • F1go
  • Gemar Membantu
2014-08-26T20:15:59+07:00
Kurang minum air putih,karena sisa-sisa makanan harus dicerna dgn air putih
karena bilirubin memberi warna kuning jika kekurangan air/mineral
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:18:47+07:00
Urobilin memberi warna pada urin
iya kata guruku juga bilirubin itu memberi warna pada urin
di buku seperti itu.
maaf kalo salah
memang kata guru ku definisinya berbeda beda, beda buku beda definisi :)
jadi jawabannya apa?