Jawabanmu

2014-08-26T20:15:22+07:00
- Lalu lintas pelayaran wilayah perairan indonesia ramai
mungkin seperti itu...
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:22:31+07:00
Indonesia memiliki posisi silang yang strategis , akibat dr posisi silang itu indonesia menjadi jalur perdagangan atar negara Eropa dan Asia Timur .. dsb.
negatifnya : banyak budaya2 asing yang tidak sesuai yg masuk ke Indonesia.. dsb..

Dapat melakukan hubungan perdagangan, menjadi lalu lintas perdagangan yang ramai, memiliki kondisi tanah yang bagus, dan dapat memiliki wawasan yang banyak tentang kebudayaan asing yang positif