Jawabanmu

2014-08-26T20:13:43+07:00
Membantu rakyat yg kesulitan

memberi dana yg cukup

saling menjaga


dh. tu doank
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:13:50+07:00
1. Menawar barang sebelum
membelinya, dengan harapan bisa
memperoleh harga barang yang lebih
murah.
2. Membandingkan harga dengan toko
lainnya.
3. Membeli barang yang didiskon.
4. Menghemat pengeluaran dan tidak
membeli barang-barang yang tidak
diperlukan.
5. Memilih barang yang bagus,
sehingga lebih menguntungkan