Jawabanmu

2014-08-26T20:09:06+07:00
Karena volume adalah turunan dari jarak
turunan Panjang kali
oiya salah ya,padahal baru bejar 2 hri yglalu
ya gak apa namanya manusia pasti berbuat kesalahan
heh gpp lahh wkkw
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:10:28+07:00
Volume termasuk besaran turunan karena volume terdiri dari beberapa besaran pokok panjang.
ya ?
aku minta pin bbm kmu dong ada yg aku tanyyain
Aku nggak punya BBM, LINE aja
yaa namanya
ID-ku farrastikarey