Jawabanmu

2014-08-26T20:16:36+07:00
Kecepatan konstan atau tidak berubah. tidak ada percepatan atau percepatan = 0
14 2 14
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:17:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) lintasannya berupa garis lurus
2) kecepatannya selalu tetap
3) percepatan nol(0)
4) persamaan GLB yang berlaku adalah:
      s = v x t, jika benda berasal dari acuan
      s = So + v . t, jika benda berasal dari So
26 4 26