Dalam bidang koordinat seekor lalat bergerak dari titik (0,0) mengikuti pola 1 satuan ke atas dan 1 satuan ke kiri ,1 satuan ke bawah dan 1 satuan ke kanan,1 satuan ke atas dan 1 satuan ke kiri,1satuan ke bawah dan 1 satuan kekanan dan seterusnya.
Tentukan koordinat lalat setelah bergerak :
a.100 kali
b.105 kali
c. 115 kali
d.130 kali

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:08:07+07:00
A). 100 kali = ( 0,0 )
b). 105 kali = ( -1,1 )
c).115 kali = ( -1,1 )
d).  130 kali = ( 0,0 )
2 4 2
2014-08-26T20:14:20+07:00