Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:07:57+07:00
- si gemuk itu menendang bola denga kerasnya
- sang raja sedang berbicarakepada para prajuritnya
2 4 2
2014-08-26T20:12:07+07:00
Contoh kata sandang
si : melihat keindahan bulu si burung merak, si pemburu takjub dan ditangkaplah si burung merak
sang : sang pemburu lari tunggang langgang tidak kuat terhadap gatal gatal yang diterimanya dan burung merak pun BEBAS