A. apakah banjir itu
B. termasuk peristiwa apakah banjir itu
c. apakah penyebab terjadinya banjir
D. dapatkah banjir di kelola dan di hindari
E. apakah akibat banjir bagi kita


jawab yaaa penting banget!

2
yee... dapet contekan dari apri hehehe....
yee... gue selesai juga deh...

Jawabanmu

2014-02-17T16:00:56+07:00
Banjir adalah segumpulan air yg naik dgn banyak nya
penyebab banjir bisa di karenakan sampah di buang sembarangan
banjir tidak bisa di kelola & banjir bisa di hindari
akibat banjir dapat manyusah kan  bagi kita

klo menurut aku sih nggak tau bener atau salah ..............:)
30 3 30
2014-02-17T16:11:35+07:00
1. peristiwa hadirnya air di suatu kawasan luas sehingga menutupi permukaan bumi di kawasan tersebut.
2. sebuah peristiwa bencana alam dan fenomena alam
3.bendungan jebol, aktivitas manusia (membuang sampah sembarangan dan menebang pohon secara liar)
4. menurut saya banjir tidak dapat dikelola karena kalau bisa dikelola masyarakat yg mendapat musibah banjir harusnya senang mendapat banjir tpi pada kenyataannya banyak yang tidak menghendaki terjadinya banjir karena menimbulkan banyak dampak yg merugikan dari banjir itu sendiri  (maaf kalau salah).. cara menghindari banjir salah satunya adalah dengan membuat lubang2 air, memperbanyak ruang terbuka hijau dan mengubah prilaku masyarakat agar tidak lagi menjadikan sungai sebagai tempat sampah raksasa)
5. dampak banjir : air minum bersih mulai langka, penyebaran penyakit bawaan air, jalur transportasi rusak, dan menurunnya minat wisatawan.
64 4 64