Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:04:08+07:00
Belum, karena masih banyak rakyat indonesia yang tidak mematuhi isi isi dari pancasila itu
makasi kak.. sangat membantu :-)
ya sama2 teh
2014-08-26T20:04:31+07:00
Menurut saya pancasila belum sepenunya tercermin dalam indonesia
tolong di jadiin yang terbaik ya
jelasin lagi donk :D
ya karna masih banyak bansa indonesia yang belum mengerti pancasilah