Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:02:30+07:00
Mencangkul,menanam padi,menjual ikan,dan masih banyak lagi.
coba aja tanya ke guru pasti jadi yang terbaik deh
tpikan hal yg berkaitan dg kehidupan jerapah dong..hhe
emangnya tumbuhan yang di tanam nga ada hubunganya denga jerapa
jerapa makan apa cobah.tumbuhan
daun lah!!lucu kamu?aneh2 aja??
2014-08-26T20:04:15+07:00
Jerapah terlalu tinggi untuk menjadi kondektur truk karena ketika berdiri didalam bus ia harus menekuk lehernya sehingga lehernya terasa nyeri.Ia jg terlalu tinggi untuk menjadi supir truk karena lehernya yg panjang di ruang kemudi.

yang lain ?
bisa juga bus trsbut di tinggikan?benarkan?