Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:02:24+07:00
Karena celana jeans biasanya di kenakan oleh orang yang suka berpergian dengan membawa barang banyak
bener nomor 2 doang yang salah
karena proleader adalah orang pertama yang menjawab pertanyaan saya jadi saya kasih jasi raja
curang ih , tp kn itu cm jwb 1
mau balikin tapi gak bisa
malesin
2014-08-26T20:05:29+07:00
1. krn dulunya jeans dipakai para penambarng berlian ,perca" berlian dimasukan kdlm kantong.
3. skinny jeans,straight leg,boot cut, regular fit,bell bottom,high rise,low rise