Umar amir sekarang 7 tahun lebih muda dari budi,3 tahun yang akan dating jumlah umur mereka 33 tahun. jumlah umur mereka adalah
A. 10
B.17
C.27
D.3
E.37

2
dapet 2 dari mana dan dapet 6 dari mana
kan dua orang yaitu amir dan budi.
6 ya dari perkalian antara 3 dan 2
nah ko 33-6 dah kenapa ga + aja
yang diketahui jumlah umur yang akan datang, yang ditanyakan adalah saat ini, jadi untuk mengetahui berapa umurnya saat ini,jumlah umur yang akan datang dikurangi jangka waktu dikali 2(karena dua orang)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T15:41:56+07:00
7 + 3 = 10
33-10 = 23
23-3 = 20 umur budi
20-7 = 13 umur amir

20-3 = 17
13-3 = 10

17 + 10 = 27
2014-02-17T15:45:53+07:00
7 + 3 = 10
33-10 = 23
23-3 = 20 --->umur amir
20-7 = 13 --->umur budi
20+13 = 33
--->hasil
jadikan jawaban terbaik yaa.. oke :)