Jawabanmu

2014-08-26T20:01:44+07:00
Gerak higroskopis, esinom ,endonom . tapi masih bisa di bagi lagi. dan masih banyak bagian dari ketiganya
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:03:32+07:00
Gerak pada tumbuhan = endonom dan etionomĀ 
etionom dibagi menjadi 3 yaitu nasti,taksis,tropisme
tropisme dibagi menjadi 6 yaitu fototropisme,geotropisme,kemotropisme,termotropisme,hidrotropisme,tigmotropisme
2 5 2