Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:00:32+07:00
Pandangan hidup adalah bagaimana orang itu dalam menjalani,melihat kedepan,dan memandang apa yang akan di laluinya pada kehidupan
PEACE
1 5 1
2014-08-26T20:00:50+07:00
Cita cita atau tujuan yg hendak dicapai negara tsb
Pandangan hidup artinya pendapat atau pertimbangan yang dijadikan pegangan, pedoman, arahan, petunjuk hidup di dunia. Pendapat atau pertimbangan itu merupakan hasil pemikiran manusia berdasarkan pengalaman sejarah menurut waktu dan tempat hidupnya.