Jawabanmu

  • auia
  • Gemar Membantu
2014-08-26T20:04:15+07:00
Tujuan  nya untuk mempertahan kan suatu negara tersebut , agar tidak di jajah oleh negara lain
makasih atas partisipasi nya... :D
ya sama"
semua hebat...good job
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:10:33+07:00
Pertahanan negara bertujuan untuk menjaga dan melindungi kedaulatan negara, keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan keselamatan segenap bangsa dari segala bentuk ancaman.