Jawabanmu

2014-08-26T20:01:18+07:00
Maaf gambar yg anda kirimkan kurang jelas . Makasih
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:06:24+07:00
Salah satu kambingnya menapakkan kakinya ke jembatan itu dan kambing lainnya pun tidak mau mengalah dan juga menapakkan kakinya ke jembatan tersebuat dan akhirnya keduanya bertemu ditengah jembatan. keduanya tidak mau mengalah dan saling mendorong dengan tanduk mereka sehingga kedua kambing tersebut jatuh ke dalam jurang dan terbawa aliran sungai yang sangat deras
1 5 1