Jawabanmu

2014-02-17T15:27:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Komnas HAM memiliki tujuan : mengembangkan kondisi yang kondusif untuk sistem hak asasi manusia sesuai dengan pancasila, uud 1945, dan piagam pbb serta deklarasi universal hak asasi manusia. menambah perlindungan dan penegakan hak asasi manusia faedah berkembangnya pribadi manusia indonesia seutuhnya dan kemampuan berpartisipasi dalam bermacam bidang kehidupan.
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T15:29:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tujuan : 
 1.Mengembangkan kondisi yang kondusif bagi pelaksana HAM
 2.Meningkatkan perlindungan dan penegakan HAM

Fungsi :
 1.Pengkajian dan penelitian, dengan tugas dan wewenang 
 2.Penerbitan hasil kajian dan penelitian
 3.Penyuluhan, dengan tugas dan wewenang
 4.Pengkajian dan penelitian peraturan per-UU-an
 5.Pengkajian dan penelitian instrumen HAM international
10 4 10