Jawabanmu

2014-02-17T15:25:16+07:00
Jibril : menyampaikan wahyu
mikail : memberi rizky
israfil : meniup sangkakala
izrail : mencabut nyawa
munkar : menanyakan dan melakukan pemeriksaan pada amal perbuatan manusia di alam kubur.
nakir : 
menanyakan dan melakukan pemeriksaan pada amal perbuatan manusia di alam kubur bersama Malaikat Munkar.
raqib : 
memiliki tanggung jawab untuk mencatat segala amal baik manusia ketika hidup.
atid : memiliki tanggungjawab untuk mencatat segala perbuatan buruk / jahat manusia ketika hidup.
malik : penjaga pintu neraka
ridwan : penjaga pintu surga.



Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T15:26:50+07:00
Jibril menyampaikan wahyu
Mikail membagi rezeki
Israfil meniup sangkakala saat kiamat
Izrail mencabut nyawa
Raqib mencatat amal baik
Atid mencatat amal buruk
Malik menjaga pintu neraka
Ridwan menjaga pintu surga
Munkr jaga kubur
Nakir jaga kubur
Meneladani sifat selalu taat malaikat,tidak bermaksiat

2 5 2