Jawabanmu

2014-08-26T19:55:45+07:00
Komodo, dengan cara memelihara hewan tersebut, atau di tempatkan di kebun binatang agar lebih mudah merawatnya
apa hewan langka diizinkan ntk diipelihara?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:59:25+07:00
Hewan:komodo,badak bercula satu,harimau sumatra,gajah,burng cendrawasih
pelestarian:dgn suaka marga satwa
tumbuhan;ravlessia arnoldi,
pelestarian:cagar alam
assalam
hrp anda membuat jawaban ini menjadi JAWABAN TERBAIK
assalamualaikum