Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:55:31+07:00
Kann alquran merupakan buku yg paling lengkap isi nya mulai awal zaman sampai akhir zaman oleh karena itu kita sebagai umat islam kita harus mempelajari isi2 kitab alquran dan melaksanakan perintah2 yg ada di dalam nya
2014-08-26T19:59:11+07:00
Karena Al-Qur'an merupakan penyempurna dari kitab-kitab terdahulu.. di dalam al qur'an sudah terdapat ajaran yang ad di kitab-kitabnya dan lebihh sempurna di banding kitab2 yg terdhulu..