Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:54:21+07:00
Pada tanggal 18 agustus 1945
Setau saya, sidang PPKI dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 1945
kalo sidang kedua kapan trus dimana
19 agustus 1945
yang ketiga 22 agustus 1945
ya thanks
2014-08-26T19:54:40+07:00
Sidang PPKI pertama dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 1945
sidang PPKI pertama 18 Agustus 1945 yang kedua 19 Agustus 1945 yang ketiga 22 Agustus 1945
membicarakan tentang apa
Makasih ya