Jawabanmu

2014-02-17T15:21:06+07:00
Menangani + usaha + baru = Menangani usaha baru
Tanggung + jawab + kelompok = Tanggung jawab kelompok
Mencari + peluang + baru = Mencari peluang baru
hnya itu ajh, maaf kalo gk membantu.. :D



terima kasih! ini sangat membantu.:')
ya udh. :)
Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T15:22:55+07:00
Menangani + usaha + baru = Menangani usaha baru
Tanggung + jawab + kelompok = Tanggung jawab kelompok
Mencari + peluang + baru = Mencari peluang baru

Ekonomi + rumah + tangga = Ekonomi rumah tangga
 Teknologi + Tepat + Guna = Teknologi tempat guna
 susu + kedelai = susu kedelai
 meningkatkan + produktivitas = meningkatkan produktivikas
 program  + kewirausahaan = progam kewirausahaan
 meningkatkan + nilai + tambah
+ meningkatkan nilai tambah

  smoga bisa membantu .. tolong dikasih bintang yaaa :)

terima kasih! terima kasih banyak!:')
yaaa .. thanks