Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:53:56+07:00
1.karena mereka telah memberikan inspirasi kepada kita.
2.tidak,karena dia merupakan bapak pendidikan nasional indonesia
10 3 10
kenapa ngga?
ki hajar dewantara kan juga termasuk inspirator bangsa sekaligus bpk pendidikan indonesia
2014-08-26T19:54:50+07:00
Setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
setuju dong, karena beliau telah berhasil meletakkan dasar - dasar pendidikan nasional bagi bangsa indonesia