Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T15:40:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. -average fungsinya untuk mencari nilai rata2 dari beberapa nilai yang ditunjuk dalam range dari awal range sampai akhir range.
  - mean untuk menentukan niali rata rata
  - median untuk menentukan nilai tengah
   -maximal funsinya untuk mencari nilai terbesar dari deret range yang ditunjuk dalam penulusan rumus.
  - minimal berfungsi untuk mencari nilai terkecil dalam suatu data
2, untuk menentukan nilai Modus atau median agar dapat dicari nilai rata rata
3. contoh Rumus yang digunakan pada kolom KET adalah=IF(B2=”A”,”IPA”,IF(B2=”B”,”IPS”,”BAHASA”)). Cara membaca rumus adalah (IF)Jika kolom B2 adalah A, maka KET adalah IPA, dan (IF) jika kolom B2 adalah B maka KET adalah IPS dan jika kolom B2 bukan A dan B maka KET Bahasa. Karena terdapat tiga perbandingan maka kita menggunakan fungsi rumus IF dua kali.
2014-02-17T15:43:38+07:00
*average = digunakan untuk menghitung nilai rata-rata dari sejumlah data 
pada beberapa sel
*mean = digunakan untuk mencari rata2
*median = Fungsi Logika dan Mengembalikan nilai median dari bilangan.
*maximal = digunakan untuk mengetahui nilai tertinggi
*minimal = digunkan untuk mengetahui nilai terendah
1 5 1