Kepongpong Mewakili Sebuah Siklus Kehidupan. Saat Menjadi Kepompong Dia Hanya Diam
Dan Tidak Bisa Pergi Kemana Mana, Selanjutnya, Dia bahagia Saat Menjadi Kupu Kupu.Begitulah Kehudupan. Bagai Mana Pendapatmu Tentang Hal Itu ?
..
..
Gimana Nih

2

Jawabanmu

2014-08-26T19:50:50+07:00
Karena Kempompong Hanya Bisa Diam Karena Tersekap Di Dalam , Itu Adalah Koda Happy
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:52:37+07:00
Dalam hidup ada kalanya kita harus diam dan tak bisa berbuat apa2, tapi percayalah bila tuhan pasti mempunyai akhir bahagia untuk kita
2 5 2