Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:49:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Faktor prima 28 = 2, 7
faktor bilang 28 = 1, 2, 4, 7, 14, 28
14 4 14
2014-08-26T19:51:06+07:00
Faktor prima : 2x2x7
faktor : 2 dan 7
Maaf kalo kebalik ^^
6 3 6