Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:49:34+07:00
-mengambil hak teman
-mengganggu teman
pelecehan sexsual guru kepada muridnya
melakukan kekerasan fisik sampai melukai teman
1. Guru membeda-bedakan siswanya di sekolah (berdasarkan kepintaran, kekayaan, atau perilakunya).
2. Guru memberikan sanksi atau hukuman kepada siswanya secara fisik (dijewer, dicubit, ditendang, disetrap di depan kelas atau dijemur di tengah lapangan).
3. Siswa mengejek/menghina siswa yang lain.
4. Siswa memalak atau menganiaya siswa yang lain.
5. Siswa melakukan tawuran pelajar dengan teman sekolahnya ataupun dengan siswa dari sekolah yang lain.
2014-08-26T19:50:01+07:00
_ guru memukul muridnya
_ berkelahi .