Jawabanmu

2014-08-26T19:49:31+07:00
Kecepatan, percepatan, volume, jarak, luas, berat, gaya, usaha, daya, massa jenis, momentum
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:49:34+07:00
Luas
massa jenis
volume
kecepatan
percepatan
gaya
usaha
daya
tekanan
momentum
1. luas (L) = m2
2. volume (V) = m3
3. kecepatan (v) = m/s
4. kelajuan (v) = m/s
5. percepatan (a) = m/s2
6. massa jenis (ρ) = kg/m3
7. gaya (F) = N = kgm/s2
8. Energi potensial (Ep) = J = kgm2/s2
9. energi kinetik (Ek) = J = kgm2/s2
10 gaya berat (w) = N = kgm/s2
lengkap tuh :v
makasih