Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:48:08+07:00
Kedudukan Pancasila sebagai dasar negara yaitu Pancasila sbg dasar dari penyelenggaraan kehidupan bernegar bagi Negara Republik Indonesia
Pandangan hidup bangsa kita yang kemudian kita namakan dengan Pancasila. Seperti yang ditujukan dalam ketetapan MPR No. II/MPR/1979, maka pancasila itu adalah jiwa seluruh rakyat Indonesia, pandangan hidup bangsa Indonesia dan dasar Negara kita.
2014-08-26T19:48:33+07:00
Pancasila sebagai acuan dalam kehidupan sehari2
Pancasila sebagai Titik Pedoman bangsa
Pancasila sebagai Cita-Cita bangsa indonesia