Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:47:22+07:00
Emphasis adalah penekanan kepada area terkecil yang bisa dikenal pembaca. Emphasis berarti menghilangkan detail-detail yang walaupun bernilai informasi penting, tapi tidak akan diproses bagian visual dari otak kita. Yang diberi penekanan adalah bagian paling unik yang mampu diingat pembaca dalam sekejap.
5 3 5
2014-08-26T19:53:21+07:00
 maksudnya adalah pusat perhatian dari seluruh seni
1 3 1