Jawabanmu

2014-08-26T19:47:10+07:00
8 ton + 2 ton +2 kwintal +250 kg=10,55 ton
8 ton + 2 ton + 250 kg+ 2 kwintal = 10 ton + 0,45 ton = 10,45 ton
kok bisa
#muhammadanwar : kok gk ada penjelasannya? seperti kwintal ke ton , kg ke ton,tapi kamu gak pake penjelasannya
namanya aja rebutan
hehe :D
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:47:29+07:00
Muatan = 250 kg + 2 ton + 2kw
= 250 kg + 2000 kg + 200 kg
= 2450 kg = 2,45 ton

berat truk = 8 ton - 2,45 ton = 5, 55 ton
muatan = 250 kg + 2 ton + 2kw
= 250 kg + 2000 kg + 200 kg
= 2450 kg = 2,45 ton

berat truk = 8 ton - 2,45 ton = 5, 55 ton
8 ton-250 Kg-2ton-2kwintal = 8ton - (0.025 + 2 +0.2) = 8 - 2.225 = 5,775 ton