Jawabanmu

2014-08-26T19:44:41+07:00
Paskah, natal, valentine ..............
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:47:13+07:00
Adven
natal/ kelahiran yesus
epifani / teofani
kamis putih
jumat agung / kematian yesus
sabtu agung
paskah / kebangkitan yesus
kenaikan yesus
pentakosta
wow
sebenarnya aku juga gak tau kan agama ku islam mana aku tau. tapi jawaban itu aku seacrh di google.. ^_^
tak kiro... mudeng dhewe
hahaha... :D
hahaha ... (*-*)