Jawabanmu

2014-02-17T14:42:53+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T18:17:17+07:00
1) pecahan = 7/6 + 22/10 - 55/100 = 700/600 + 1320/600 - 330/600 = 1690/600 atau 2 490/600 atau 2 49/60
desimal = 2,816666.... = 2,8167 atau 2,817 atau 2,82
persen = 281,67%
2) persen = 35% + 120% - 80% = 75%
pecahan = 75/100 = 3/4
desimal = 0,75
3) desimal = 2,5 - 0,57 - 0,65 = 1,28
pechan = 128/100 atau 1 28/100 atau 1 7/25
persen = 128/100 x 100% = 128%
4) desimal = 5,75 - 2,5 + 0,24 = 3,49
pcahan = 3 49/100 atau 349/100
persen = 349/100x100% = 349%
5) desimal = 4,85 - 0,65 + 0,7 = 4,9
pecahan = 4 9/10 atau 49/10
persen = 49/10x100% = 490%

semoga membantu, maaf kalo ada kesalahan . jangan lupa jadikan jawaban trbaik ;)
iya, makasih yaa
iya samasama, terima kasih dong:p