Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:42:46+07:00
Setuju, karena orang yang tidak mau berubah sudah menanamkan didirinya bahwa dia tidak akan berubah, dan itu membuat orang tidak maju, karena tidak ada keinginan untuk merubah sikapnya ke yang lebih baik :D

~Alfian
2 5 2
2014-08-26T19:42:52+07:00
Setuju sekali karena bagaimana dia mau maju kalau berubah menjadi lebuh baik saja dia tidak mau