Jawabanmu

2014-08-26T19:45:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
KELEBIHAN 
BANGSA INDONESIA BISA MELAKUKAN KEGIATAN EKONOMI SEPANJANG MASA,
MEMPUNYAI DUA MUSIM (MUSIM KEMARAU DAN MUSIM HUJAN),
AKTIVITAS SEPANJANG TAHUN.
KEKURANGAN
ORANG MENJADI PEMALAS KARNA TIDAK  MEMPUNYAI TANTANGAN BERAT, 
HASIL PERTANIANNYA TERGANTUNG DARI KEADAAN IKLIM,
CUACANYA SANGAT DINGIN PADA WAKTU PAGI
 
SEMOGA MEMBANTU YA......
terima kasih atas jawaban nya :)
sama sama
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:51:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan  : Dapat bekerja sepanjang tahun, dapat menanam tanaman sepanjang tahun, temperatur yang tidak terlalu ekstrim ( tidak terlalu panas & dingin ), memiliki 2 musim yaitu musim hujan & musim kemarau, mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun, memiliki tanah yang subur, curah hujan yg cukup relatif tinggi, suhu rata - rata 27°C, amplitudo suhu rata - rata tahunan kecil, flora & fauna yg berkembang dengan baik & lebih beragam.
Kekurangan :  Masyarakatnya menjadi pemalas karena tidak memiliki tantangan berat, banyak bencana ringan ( gempa, tsunami, angin puting beliung, dll. ), sering terjadi kebakaran akibat musim kemarau yg berkepanjangan, terjadinya banjir karena debit air yg meningkat saat musim hujan, perubahan iklim ekstrim akibat pemanasan global.
Oke , Terima kasih Atas jawaban nya :)