Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:41:02+07:00
Arti penting pancasila yaitu dimana pancasila digunakan sebagai dasar atau acuan dalam penyelenggaraan negara. 
Arti penting pamcasila sebagai dasar negara yakni pancasila digunakan sebagai dasar mengatur pemerintahan negara
2014-08-26T19:42:29+07:00
Pancasila : panca artinya lima dan sila artinya asas atau dasar.
Jadi pancasila adalah lima asas sebagai dasar negra indonesia.
1 3 1