Jawabanmu

2014-02-17T14:19:59+07:00
Pengangguran terjadi akibat rendahnya tingkat ekonomi yg tidak dapat menyekolahkan sampai ke perguruan tinggi dan juga dikarenakan karena masalah biayaa
mengatasi nya dengan cara meningkatkan tingkat ekonomi dan memberikan besiswa agar dapat bersekolah sampai ke jenjang yg lebih tinggi sehingga pengangguran dapat teratasi

Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T14:20:36+07:00
Karna kurangnya lahan untuk bekerja. Lalu bisa juga karna pemerintah kurang siap menyediakan lapangan pekerjaan untuk orang yang telah memasuki waktu untuk kerja. bisa juga karna faktor kurangnya kemampuan untuk bekerja. caranya, bisa dengan membuat lapangan kerja sendiri, menjadi wirausahawan misalnya. dan untuk karna faktor kemiskinan, kita bisa dengan giat mencari ilmu ke orang orang hebat, karna bertambahnya pengalaman seperti itu dengan sendirinya kemampuan kita untuk bekerja akan semakin bertambah
1 5 1