Jawabanmu

2014-08-26T22:33:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hukum 1 newton :
-Penumpang akan serasa terdorong kedepan saat mobil yang bergerak cepat direm mendadak.

-karung di atas mobil terlempar ke depan ketika mobilnya tiba-tiba berhenti karena tabrakan.

hukum 3 newton :

-ketika berdiri di atas skateboard, kemudian tangan kita mendorong tembok, maka kita akan bergerak menjauhi tembok

2.(a)=F/m
   =150:2,5
     =60 m/s^2








1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T06:03:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
7.
Hukum Newton 1 :
- Seorang penumpang akan serasa terdorong ke depan saat mobil yang bergerak cepat mendadak direm
- Koin yang berada di atas kertas dan meja akan tetap disana ketika kertas ditarik secara cepat. 
Hukum Newton 3:
- Saat duduk di atas sofa, berat badan tubuh mendorong dudukan sofa ke bawah sedangkan kaki-kaki sofa menahan (mendorong) badan ke atas.
- Jika seseorang memakai sepatu roda dan mendorong dinding, maka dinding akan mendorong sebesar sama dengan gaya yang kamu keluarkan tetapi arahnya berlawanan, sehingga orang tersebut terdorong menjauhi dinding


8. Diket:
m = 2,5 kg
F = 150 N
 
Dit :
a =.....?

Jawab:

F = ma
150 = 2,5 a
a = 150/2,5
a = 60 m/s²
1 5 1