Jawabanmu

2014-08-26T19:38:49+07:00
Dasar/pedoman bagi bangsanya dalam kehidupan sehari Hari
pandangan hidup adalah pendapat atau pertimbangan yang dijadikan pegangan, pedoman, arahan, petunjuk hidup di dunia, baik berdasarkan pandangan hidup yang berasl dari agama, pandangan hidup yang berupa ideology, maupun pandangan berdasarkan renungan. pendapat atau pertimbangan itu hasil pemikiran manusia berdasarkan pengamalan sejarah menurut waktu dan tempat hidupnya.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:39:03+07:00
Pengertian  Pandangan Hidup
Pandangan Hidup adalah pendapat atau pertimbagan yanag dijadikan pegangan, pedoman, arahan, petunjuk hidup di dunia..
Pendapat atau pertimbangan itu hasil pemikiran manusia berdasarkan pengalaman sejarah menurut waktu dan tempat hidupnya.

1 5 1