Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:33:30+07:00
1. Radiasi Matahari = Menjemur pakaian
2. Suhu Udara 
3. Tekanan
4. Angin = Membantu nelayan melayar ke laut
5. Penguapan = Membuat garam
6. Kelembaban udara relatif (RH) 
7. Keadaan Awan 
8. Presipitasi (endapan)

1 5 1
2014-08-26T19:39:12+07:00
-penyinaran matahari
-suhu udara
--tekanan udara
-kelembaban udara
-curah hujan
-jenis tanah yang disinari matahari
-sudut datang sinar matahari
-lama penyinaran matahari
-pola khatulistiwa
-pola daerah kutub dan sedang