Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:32:03+07:00
Pada ayat ini disebutkan 3 golongan diantara 4 golongan:
a. Golongan yang mempunyai derajat yang tertinggi dan mulia disisi Allah yaitu kaum Muhajirin yang pertama berhijrah bersama Nabi Muhammad SAW.
b. Golongan kaum Anshar di Madinah yang memeluk agama Islam, beriman kepada Nabi Muhammad SAW.
c. Golongan kaum Muslim yang tidak berhijrah ke Madinah.
3 4 3
2014-08-26T19:35:25+07:00