Jawabanmu

2014-08-26T19:28:03+07:00
Singkong , karena mendapatkan sinar matahari dan air yang cukup . dan juga tanahnya gembur
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:32:05+07:00
Padi, jagung, mangga, semangka, labu, ketela, singkong, pisang, jambu air dan biji, etc. itu dikarenakan adanya pengaruh suhu yang sesuai, jenis tanah yang cocok, kadar air di udara normal, tanah mengandung unsur hara, PH air normal, kelembaban cukup
9 4 9
okee..jawaban lengkap tugas akhirnya selesai
etc tuh apaan?