Jawabanmu

2014-08-26T19:29:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alfi menyiram bunga ditaman 
nanda pergi ke surabaya pagi tadi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:32:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. adik membaca buku di kamar >  di kamar ket. tempat
b. kakak mengerjakan tugas di malam hari >  di malam hari ket.waktu
SPOKnya?
a. adik > subjek (s), membaca > predikat(p), buku > objek(o) , dikamar > keterangan tempat (k)