dasar negara bagi suatu negara merupakqn suatu dasar untuk pngatr pnylnggaraan ketatanegaraan yg mncakup bebagai bdang khidupan .bila suatu negara tidak mempunuai dasar negara maka negara tersebut tifak memiliki pdomandan pnyelenggaraan kehidupan bernegara

Jawabanmu

2014-08-26T19:23:33+07:00
Landasan dalam kehidupan bernegara , juga sebagai suatu dasar untuk mengatur penyelenggaraan negaranya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:26:00+07:00
Dasar negra adlah pncasila, yg sbgai pdoman hdup bangsa dn jga sbgai cita2 bngsa
1 5 1