Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:21:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Larva : stadium muda hewan yg berbeda dg bentuk dewasanya
Nimfa : stadium muda hewan yg menyerupai stadium dewasanya.
larva baru lahir sedangkan nimpa hewan yg mlai menunjukan ciri2 ke proses berikutnta kaya kepongpongNimpha adalah salah satu fase pada metamorfosis hemimetabola yang berupa miniatur dari bentuk imago/dewasa.
Sedangkan larva adalah salah satu fase pada metamorfosis holometabola yang merupakan tingkat individu muda yang umumnya mengalami metamorfosis sempurna dan memiliki bentuk, makanan, serta lingkungan hidup yang berbeda dengan induknya.


8 4 8
2014-08-26T19:23:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Larva : stadium muda hewan yg berbeda dg bentuk dewasanya
Nimfa : stadium muda hewan yg menyerupai stadium dewasanya.


4 4 4