Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:20:38+07:00
Ir. soekarno, mohammad yamin, mr. soepomo
Ir. Soekarno, Drs. Mohammad Hatta, Mr. Supomo, K.H. Agus Salim, K.H Abdul Wahid Hasyim, dan Mr. Mohammad Yamin.
Mr.soepomo,Mr.M.Yamin,Ir soekarno
anda semua benar tapi yg lebih tpt debbymh
2014-08-26T19:20:53+07:00
Mr.Muhammad Yamin
Mr. Soepomo
Ir. Soekarno
ir. soekarno, mohammad yamin, mr. soepomo