Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:24:46+07:00
1.0,60
2.0,32
3.1,75
4.0,45
5.4,30
6.0,50
7.0,40
8.0,80
9.1,24
10.7,60
11.0,85
12.1,95
bisa juga
2. 0,32; 3. 1,75; 4. 0,45 5. 4,3; 6. 0,5; 7. 0,4; 8. 0,8; 9. 1,24; 10. 7.6; 11. 0.85; 12. 1.95
bisa jadi
Terima kasih @NaufalNabil
sama sama @rara74
2014-08-26T19:25:19+07:00
1. 0,60
2.0,32
3. 1,75
4. 0,45
5. 4,3
6. 0,50
7. 0,40
8. 0,80
9. 1,24
10. 7,60
11. 0,85
12. 1, 95
Kalau salah mohon dimaafkan