Jawabanmu

2014-08-26T19:20:31+07:00
Bu lani main dengan boby ,saya lagi bersimpangan dengan teman di jalan ,saya tidak tau arah jalan pulang karena perfemik
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T19:25:50+07:00
Kalimat aktif transitif :
a) Setiap siswa harus memiliki sifat terpuji.
b) Saya menendang bola.
c) Kami mengerjakan PR.
Kalimaat aktif intransitif :
a) Adik menangis.
b) Di lapangan saya bermain.
c) Ani pergi di siang hari.
2 4 2